Senin, 16 Agustus 2010

MELINDUNGI DIRI DARI EMAIL PALSU

Email yang masuk dalam inbox outlook,bagi beberapa user sulit membedakan mana email asli dan mana email palsu. Terlebih apabila email tersebut berisikan pesan himbauan ataupun peringatan,layaknya berasal dari company besar dan ternama
Banyak juga email tersebut yang menyertakan link berbahaya sehingga user sering dapat terpengaruh untuk mengkliknya. Link tersebut akan disertai dengan eksekusi code tertentu yang dapat merusak,dan meremot computer korbannya. Untuk memudahkan mengenalinya,anda dapat mengupayakannya dengan menggunakan aplikasi tertentu,yaitu Iconix Email ID for Outlook. Aplilkasi ini dapat memverifikasikan pengirim email yang masuk ke inbox,dan memberikan garansi bahwa email yang baru masuk berasal dari perusahaan yang jelas.

Layanan ini bekerja bagi perusahaan-perusahaan yang teregistrasi Iconix Email ID for Outlook. Jumlahnya lebih dari 1500,termasuk Ebay,paypal,citibank,amazon.com,expedia,dan masih banyak lainnya. Aplikasi ini akan menampilkan icon validasi pada inbox email outlook. Secara otomatis,email yang masuk akan diverifikasi kapanpun anda menggunakannya,tanpa perlu interface ataupun konfigurasi tambahan.
Download aplikasi pengaman email anda di link ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar